Manager Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB berfoto depan booth di lokasi vaksinasi dosis kedua di Sekolah Islam Athirah, Jalan Kajaolalido, Minggu (15/08/2021)

Vaksinasi Dosis Kedua Sekolah Athirah, Pegadaian Berikan Tabungan Emas ke Peserta

Minggu, 15 Agustus 2021 | 15:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar turut ambil bagian dalam vaksinasi dosis kedua yang digelar Sekolah Islam Athirah. Kegiatan berlangsung hari ini, Minggu (15/08/2021).

Pegadaian Makassar menempatkan booth di lokasi vaksinasi. Pihaknya memberikan tabungan emas ke penerima vaksinasi dosis kedua.

Hal itu disampaikan Manager Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB. Kata dia, pemberian tabungan emas juga merupakan bentuk kerjasama dengan pihak Sekolah Islam Athirah.

“Jadi kegiatannya Kalla kita ikut semua dan vaksin semua. Semua dapat kalau untuk peserta,” jelas Gunawan.

Pemberian tabungan emas, dikatakannya, juga membantu penerima vaksin dalam mengatur keuangannya. Hadirnya program ini dapat diharapkan dapat membantu mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Mengajarkan masyakarat biar bisa punya dana darurat. Kan ini pandemi, tiba-tiba banyak yang di PHK, alangkah bagusnya ada dana darurat yang bisa dipakai dari tabungan emas untuk bertahan ceritanya,” katanya.

Terakhir, pria asal Makassar ini juga menyebut kerjasama ini juga merupakan momentum bagi pihaknya lebih memperkenalkan tabungan emas. Sebab, sejauh ini, pihaknya menilai program tersebut masih belum dikenal banyak orang.

“Masih belum terlalu tahu. Kan selama ini hanya mereka tahu itu gadai saja,” tandas Gunawan.

Terpisah, Ketua Pantia Vaksinasi, Imelda Makkuassang mengaku bahwa pihaknya mengapresiasi kerjasama tersebut. Sebab, selain menerima vaksin, peserta juga dapat tabungan emas.

“Jadi kalau kerjasama dari Pegadaian itu memberikan hadiah untuk yang mereka vaksin di sini dapat langsung tabungan emas. Juga kami diberikan kaos panitia,” tutup Imelda. (*)


BACA JUGA