Pegadaian Makassar hadir di program vaksinasi Kalla Group di Universitas Fajar, Rabu (17/08/2021)/Ist

Program Pegadaian Makassar di Bulan Kemerdekaan, Dari Dukungan Vaksinasi Hingga Gebyar Merdeka

Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka mendukung program vaksinasi yang dihelat oleh Kalla Group, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar membuat program Vaccine and Gold atau pembukaan tabungan emas gratis bagi penerima vaksin. Program Vaksinasi itu akan berlangsung selama 4 hari mulai 16 hingga 19 Agustus 2021 dan akan dilangsungkan di beberapa titik.

Beberapa titik yang dipilih sebagai lokasi vaksin adalah Mall Ratu Indah, Bugis Waterpark, Universitas Fajar dan beberapa tempat lainnya. Humas Pegadaian Kanwil VI Makassar, Wahyudi menyebutkan setiap peserta vaksin akan secara otomatis mendapatkan pembukaan tabungan emas Pegadaian secara gratis.

“Setiap peserta vaksin akan mendapatkan SMS untuk pengambilan buku tabungan emasnya, selain itu, di beberapa lokasi kami juga membuka booth tersendiri bagi masyarakat yang ingin menanyakan terkait produk Pegadaian khususnya tabungan emas sendiri,” ungkapnya.

Dukungan terhadap program vaksinasi yang ditunjukkan oleh PT Pegadaian Kanwil VI Makassar tidak terbatas di program kali ini saja, beberapa waktu lalu, Pegadaian sudah aktif menunjukkan dukungan melalui program Smart Vaksinasi yang sudah berjalan sejak bulan Maret 2021 di Kota Makassar, dan di Kabupaten Bantaeng pada awal Bulan Agustus kemarin.

Selain mendukung program vaksinasi, Pegadaian juga turut mendukung perayaan dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 RI melalui Program Gebyar Merdeka 2021. Program yang dimulai pada tanggal 17 Agustus sampai dengan 17 September 2021 ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah yang bertransaksi produk Pegadaian baik di Pegadaian Kovensional maupun Syariah.

Program Gebyar Merdeka 2021 memberikan promo pengembalian tunai (cashback) bagi nasabah sebesar 17% hingga 45% setiap kali transaksi produk Gadai maupun non Gadai. Tidak sampai disitu, Pegadaian juga memberikan program cashback khusus untuk Aparat Sipil Negara (ASN), Guru, dan Tenaga Kesehatan setiap pembelian produk Emasku, salah satu produk investasi emas dari Pegadaian dengan kemudahan akses dan fasilitas asuransi jiwa senilai Rp30 Juta.

Melalui program-program yang sedang berjalan saat ini, Pegadaian berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mewujudkan kemerdekaan finansial. Itu dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan biaya yang terjangkau dan proses yang mudah serta aman. (*)

Tags:

BACA JUGA