Astra Motor Sulsel memberikan bantuan uang tunai total Rp8 Juta ke 16 UMKM/Ist

Terus Dukung UMKM, Astra Motor Sulsel Kini Beri Bantuan Uang Tunai Rp8 Juta

Kamis, 19 Agustus 2021 | 23:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Setelah Astra Motor (Asmo) Sulsel melalui fitur merchant pada aplikasi MotorkuX menggaet 42 lokal Makassar dan Gowa, kali ini pihaknya sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon beri bantuan berupa promosi serta uang tunai untuk UMKM. Dengan tajuk “Honda Super UMKM”, Asmo Sulsel salurkan bantuan uang tunai senilai Rp8 Juta untuk 16 UMKM terpilih.

Kegiatan ini berlangsung setiap hari Senin selama bulan Agustus dan disiarkan secara live di Instagram @Hondajagoanku. Selain bantuan uang tunai, HondaJagoanku bersama bersama mempormosikan UMKM di sosial media.

Tidak hanya itu, dalam program ini, Asmo Sulsel mengajak pecinta sepeda motor Honda untuk berpartisipasi dalam pemilihan UMKM melalui kolom komentar atau DM di Instagram @Hondajagoanku. Nantinya UMKM terpilih melalui kolom komentar atau DM akan mendapatkan disambangi langsung oleh tim HondaJagoanku.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan melalui beragam program penjualan, CSR, serta promosi, Honda akan terus hadir menemani masyarakat dalam berbagai kondisi. Kali ini hadir untuk UMKM, sebagai bentuk dukungan kami untuk pelaku usaha di Makassar dan sekitarnya.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda menggandeng rekan-rekan dari UMKM lokal dalam menghadapai tantangan di masa pandemi,” ujar Gangga.

Bersama UMKM, kami akan bantu mempromosikan serta berikan bantuan uang tunai. Besar harapan kami melalui program ini dapat menjadi pemantik semangat bagi pelaku usaha untuk terus bangkit,” lanjutnya.

Gangga juga menambahkan dalam proses pemilihan UMKM kami melibatkan followers Instagram HondaJagoanku. “Yuk tuliskan di kolom komentar atau DM anam UMKM Jagoan kamu, dan tunggu kedatangan tim HondaJagoanku!,” pungkas Gangga.(*)


BACA JUGA