Sukses Raih Medali Olimpiade Tokyo, Kalla Group Siap Tunjang Kebutuhan Rahmat Erwin

Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Direksi Kalla Group menerima kunjungan atlet angkat besi (lifter) asal Makassar, Rahmat Erwin yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020. Pertemuan ini berlangsung di Wisma Kalla, Kamis (19/08/2021).

Kunjungan Rahmat ini diterima langsung oleh President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla yang didampingi oleh Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director, Disa Rizky Novianty selaku Corporate People & Performance Kalla Group serta Hairun Hamzah Siregar selaku External Relation Manager Kalla Group. Sementara itu, Rahmat Erwin datang bersama kedua orang tuanya, Erwin Abdullah dan Ami Ab.

“Dalam pertemuan ini, kami tentunya mengucapkan selamat secara langsung kepada Rahmat Erwin yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sebagaimana yang kita ketahui, dia telah mencapai prestasi yang sangat luar biasa dengan meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020. Ini menjadi kebanggaan kita semua, apalagi Rahmat merupakan putera asli Kota Makassar,” tutur President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla.

Jajaran direksi Kalla Group berbincang kurang lebih satu jam bersama Rahmat dan orang tuanya. Pencapaiannya sejauh ini tak pernah lepas dari bimbingan kedua orang tuanya yang juga merupakan mantan atlet angkat besi Indonesia. Kalla Group pun turut mengapresiasi jerih payah Rahmat yang telah membuahkan prestasi ini.

“Kami akan menjadikan Rahmat sebagai bagian dari keluarga besar Kalla Group dan mendapatkan tunjangan tiap bulannya. Selain itu, Kalla Group akan ikut mendukung kebutuhannya untuk lomba demi meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” sambung Solihin.

Merespons apresiasi tersebut, Rahmat Erwin pun mengaku sangat berbahagia. Sepulang dari Olimpiade di Tokyo, ia telah menerima apresiasi dari berbagai pihak. Pemuda yang baru berusia 20 tahun ini juga berharap dirinya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi nantinya.

“Saya sangat berterima kasih atas support yang diberikan selama ini. Pada kesempatan ini, saya menerima apresiasi dari Kalla Group. Ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk meraih prestasi lagi ke depannya. Saya akan berusaha lebih baik lagi,” tuturnya.

Bersama Direksi Kalla Group, Rahmat pun menceritakan pengalamannya saat berada di Tokyo. Ia sangat bersyukur atas pencapaiannya karena berhasil membuktikan jerih payah selama menjalani latihan bersama ayahnya yang merupakan pelatihnya juga.

Dirinya sangat terharu lantaran ayahnya juga pernah memiliki kesempatan tampil dalam Olimpiade Athena 2004 silam. Namun, harapan Erwin kala itu pupus karena menderita cedera. Dokter tak mengizinkannya untuk bertanding.

Di Tokyo, semua akhirnya terbayar. Rahmat berhasil menggantikan sang ayah untuk tampil dalam Olimpiade, bahkan naik di podium juara.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.(*)