Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto/Ist

Besok, 15 Camat Pilihan Danny Dilantik di Anjungan Pantai Losari

Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memastikan mutasi pejabat eselon III. Dimulai dari 15 Camat yang ada.

Camat baru ini akan dilantik besok, Kamis (27/08/2021). Danny pun memilih Anjungan Pantai Losari sebagai tempat pelantikan.

“Di Pantai Losari. Karena lagi bagus-bagusnya Pantai Losari, punya City of Makassar, terbuka, dan saya menghindari dalam ruangan,” kata Danny, Kamis

Camat lebih dulu dimutasi ketimbang pejabat eselon III lainnya, seperti Sekretaris Dinas dan Kepala Bagian (Kabag). Adapun alasannya, Danny ingin lebih selektif dalam memilih pejabatnya.

“Camat dulu. Senin, baru bergilir terus-terus mi ini. Supaya kita tidak salah memilih orang. Satu-satu kita (ganti),” ungkap Danny.

Ketika ditanya nama-nama Camat yang akan dilantik, Danny menolak untuk membeberkan. “Nanti dilihat besok, supaya seru. Tenang,” ujarnya.

Kendati demikian, ia memastikan orang-orang yang diangkat nantinya betul-betul sesuai dengan kebutuhannya. Bisa mengikuti ritme kerja pemerintahan Danny-Fatma.

Sebelumnya, diwacanakan Master Covid-19 atau yang didemosi yang akan diangkat sebaiknya Camat. Saat ditanya, Danny mengaku bisa saja nama lain yang dilantik.

“Belum tentu Camat demosi, siapatau bukan itu juga. Karena semua akan kita evaluasi,” tandasnya. (*)


BACA JUGA