AHASS Asmo Sulsel menghadirkan bantuan servis gratis dengan tajuk Siaga Pertolongan Bencana atau SigapNa mulai 30 Agustus sampai 4 September 2021/Ist

Wajo Banjir, AHASS Astra Motor Sulsel Hadirkan Servis Gratis

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

WAJO, GOSULSEL.COM -– Beberapa wilayah di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), tergenang banjir. Hal itu disebabkan karena hujan deras mengguyur sejak Jumat (27/08/2022) hingga Sabtu (28/08/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima Basarnas Sulsel, genangan air yang cukup tinggi membuat warga di Desa Sakolli, Kecamatan Sajoangi mesti dievakuasi. Astra Motor (Asmo) Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan bantuan servis gratis dengan tajuk Siaga Pertolongan Bencana atau SigapNa.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini berlangsung pada 30 Agustus sampai 4 September 2021. Layanan servis digelar di 5 titik berbeda yaitu AHASS Bintang Jaya Sengkang (30/08), Pasar Kampiri (31/09), Pasar Siwa (1/09), Kecamatan Majauleng (2/09), Kec. Keera (4/09).

Adapun layanan yang diberikan AHASS berupa Servis Gratis (layanan servis ringan+ Ganti Oli) fokus untuk menghidupkan unit yg terendam banjir dan Cek aja dulu (pemeriksaan gratis).

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama mengatakan AHASS ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam berbagai kondisi. Asmo Sulsel juga gencar mengadakan beragam program CSR terkait baik itu penanggulangan Covid-19 serta bencana.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk implementasi tanggung jawab perusahaan Astra Motor untuk aktif membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana. terlebih lagi, Wajo merupakan salah satu wilayah operasional kami,” ujarnya.

“Semoga banjir ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan motor Honda kesayangannya,” harap Nindya.(*)


BACA JUGA