Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar, Siti Khadijah Iriani

Kepala Bappeda Makassar Andi Hadijah Iriani Pensiun, Danny Pusing Cari Pengganti

Rabu, 01 September 2021 | 15:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Andi Hadijah Iriani resmi memasuki masa purna bakti atau pensiun sebagai ASN. Jabatannya sebagai Kepala Bappeda dan Plt Kepala Dinkes Makassar kini ditanggalkannya.

Dua jabatan itu telah lowong. Namun untuk Kepala Bappeda dijabat sementara oleh Sekretarisnya, yakni Helmy Budiman yang baru-baru dilantik.

Untuk jabatan Kepala Dinkes, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku pusing mencari pengganti Iriani. Menurutnya, posisi tersebut perlu kehati-hatian, apalagi saat ini tengah masa pandemi Covid-19.

“Ini belum, masih sementara saya cari, pusing saya. Tapi kalau Bappeda sudah ada, Helmy langsung,” ujar Danny saat ditemui, Rabu (01/09/2021).

Danny mengatakan, hari ini pihaknya akan merundingkan. Itu terkait siapa sosok yang bisa mengisi kekosongan jabatan tersebut

“Kalau Dinkes yang mesti saya cari. Hari ini saya rundingkan, mudah-mudahan bisa. Sulit, tidak gampang ini,” tandas Danny.

Resetting pemerintahan saat ini menjadi fokus Danny-Fatma. Terbaru, 47 pejabat eselon III sudah dilantik di Anjungan Pantai Losari, Rabu (01/09/2021). (*)


BACA JUGA