Lokasi penemuan Kamaruddin di Kawasan Inhutani.

Polisi Selidiki Kasus Penemuan Pria Bersimbah Darah di Kawasan Inhutani Gowa

Rabu, 01 September 2021 | 16:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Kepolisian resor Gowa melakukan penyelidikan pasca penemuan seorang pria bersimbah darah di kawasan Inhutani, Dusun Belapungranga, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa (30/8/2021).

“Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus penemuan pria tersebut. Perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Rabu (1/9/2021).

Dikatakan Tambunan bahwa, pria tersebut diketahui bernama Kamaruddin usia 25 tahun dan tinggal di Dusun Sarite’ne, Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Saat ditemukan, Kamaruddin dalam posisi tergeletak bersimbah darah di kawasan Inhutani sekira pukul 18.00 Wita.

Personel Polsek Parangloe kata Tambunan menuju lokasi penemuan dan korban saat itu masih bernyawa. Namun, saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Parangloe, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

“Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban,” jelasnya.

Untuk mengungkap kasus ini lanjut Tambunan, personel menemui pihak keluarga korban untuk dilakukan koordinasi.

Mayat korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar sekitar pukul 21.00 Wita.

“Jadi ada luka luka pada tubuh korban dan saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di autopsi sesuai permintaan pihak keluarga,” ujarnya.

Tambunan menambahkan, ada sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Namun pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Berbagai barang bukti dan untuk mengetahui latar belakang kejadian termasuk modus dan motif, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan untuk perkembangan lebih lanjut akan disampaikan kemudian,” tambahnya. (*)


BACA JUGA