Lokasi penemuan Kamaruddin di Kawasan Inhutani.

Pria Bersimbah Darah Diduga Korban Penganiayaan

Rabu, 01 September 2021 | 22:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pria berinisial K (25) ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam kawasan Inhutani, Dusun Belapungranga, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, pada Selasa (31/8/2021) sekira pukul 18.00 Wita.

Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Parangloe. Petugas pun datang ke lokasi. Saat di lokasi, korban masih hidup dan menemukan identitas korban.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Parangloe. Namun nyawa korban tidak bisa selamatkan,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Rabu (1/9/2021).

Tambunan mengatakan, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi sesuai permintaan keluarga korban.

Menurutnya, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Petugas saat ini masih mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Namun kata dia, jika dilihat dari kondisi tubuh korban yang mengalami luka, korban diduga dianiaya sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Ada luka pada bagian betis, jari kelingking kaki, serta bagian leher korban,” ungkapnya.

“Untuk perkembangan kasus ini akan kami sampaikan selanjutnya,” sambung Tambunan.

Diberitakan sebelumnya, korban diketahui merupakan warga Dusun Sarite’ne, Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA