Bosowa Berlian Motor menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Showroom Mitsubishi, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (04/09/2021)/Ist

Beri Kenyamanan, Bosowa Berlian Motor Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Hari Pelanggan

Sabtu, 04 September 2021 | 13:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) turut memperingati Hari Pelanggan Nasional. Untuk merayakan, pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Showroom Mitsubishi Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (04/09/2021).

Sebanyak 300 orang mengikuti program tersebut. Mereka terdiri dari pengguna Mitsubishi dan karyawan Bosowa.

pt-vale-indonesia

Marketing Departemen Haed Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf turut hadir dalam vaksinasi ini. Ia pun mengungkapkan program ini merupakan apresiasi kepada pengguna setia Mitsubishi dan FUSO di Makassar dan sekitarnya.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, dalam memperingati hari pelanggan, kami mengajak pelanggan membangun ketahanan dari pandemi. Kami ingin memberikan kenyamanan kepada keluarga Mitsubishi dalam pembelian dan perawatan kendaraan,” kata Edy.

“Tidak perlu khawatir datang ke bengkel karena seluruh frontliner dan mekanik telah divaksin dosis ke-2,” sambung pria yang juga penyintas Covid-19.

Lebih jauh, Edy mengatakan bahwa selain mekanik, seluruh karyawan administratif dan tenaga pemasaran juga mengikuti vaksinasi. Pihaknya ingin memastikan seluruh pihak divaksin demi melindungi diri dan orang lain dari Covid-19.

“Kami sadar bahwa tenaga pemasaran kerap berada di lapangan guna memasarkan produk Mitsubishi FUSO. Olehnya, tim pemasaran wajib membekali diri dengan pengetahuan protokol kesehatan dan tentunya telah divaksinasi penuh,” ujarnya.

Bosowa Berlian juga memberikan disinfektan foging kabin kendaraan gratis bagi pelanggan yang menggunakan layanan authorized Bodi dan Cat Mitsubishi. Tujannya, untuk membersihkan kabin kendaraan dari virus dan bakteri jahat.

“Melalui hari pelanggan 2021, kami ingin terus mendekatkan diri kepada pengguna setia. Kami memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam berinteraksi dengan Bosowa Berlian. Kami sangat fokus pada kesehatan dengan mementingkan keselamatan kerja karyawan dan pengguna Mitsubishi,” pungkas Edy.(*)

Caption Foto: Bosowa Berlian Motor menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Showroom Mitsubishi, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (04/09/2021)/Ist


BACA JUGA