DMI Kecamatan Makassar telah menggelar Musyawarah Pemilihan Pengurus periode 2021-2026 di Balai Kantor Camat Makassar, Sabtu (04/09/2021)/Ist

Jadi Ketua DMI Kecamatan Makassar, Muchlis Misbah Jaga Komunikasi Antar Pengurus Masjid

Sabtu, 04 September 2021 | 21:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Makassar telah menggelar Musyawarah Pemilihan Pengurus periode 2021-2026. Bertempat di Balai Kantor Camat Makassar, Sabtu (04/09/2021).

Sekretaris DMI Kecamatan Makassar terpilih, Ismail menjelaskan bahwa lewat musyawarah telah ada kesepakatan. Muchlis A Misbah terpilih untuk memimpin roda kepengurusan untuk periode 2021-2026.

“Alhamdulillah dengan diadakannya Musyawarahh Pemilihan pengurus DMI Kec Makassar 2021-2026, kami sangat mendukung dan mensuport Ketua DMI terpilih Muchlis A Misbah,” ungkapnya.

Ismail menambahkan agar ke depan dibawah kepemimpinan Muchlis Misbah serta dirinya sebagai sekretaris, DMI kecamatan Makassar lebih baik. Juga senantiasa akan membantu mensinergikan terkait program-program Pemkot Makassar.

“DMI kecamatan Makassar kedepan akan selalu bergandengan tangan bersama pemerintah dalam mendukung program-program baik itu program dari DMI maupun program pemerintah kota Makassar demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik,” tutupnya.

Terpisah, Muchlis Misbah menjelaskan bahwa melalui DMI dirinya yang juga sebagai Anggota DPRD kota Makassar akan membangun komunikasi antar pengurus masjid. Dan membangun ummat islam kota Makassar terkhusus di Kecamatan Makassar. Sehingga, bisa menjadikan masjid sebagai sentral kegiatan keagamaan.

“Insha Allah kedepan, kita melalui DMI akan terus membangun komunikasi baik itu bersama sesama pengurus ataupun masyarakat dalam mengajak,” jelas Legislator Hanura ini.

“Agar masyarakat umat islam di Kota Makassar menjadikan masjid sebagai tempat kegiatan keagamaan dan menjadikan masjid tempat yang nyaman untuk beribadah kepada Allah SWT,” tutupnya.(*)