Pegadaian Makassar hadirkan outlet baru Galery24 di Jalan Boulevard, Sabtu (04/09/2021)/Ist

Pegadaian Makassar Resmikan Outlet Baru Galery24, Permudah Masyakarat Berinvestasi Emas

Sabtu, 04 September 2021 | 23:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Persero Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam meresmikan outlet terbaru dari Galery24 Pegadaian. Lokasinya berada di Jalan Boulevard, Sabtu (04/09/2021).

Peresmian tersebut menandakan bertambahnya jumlah outlet Galery24 menjadi 3 outlet. Masing-masing berada di Jalan Mappanyukki, Daya, dan Jalan Boulevard, tepat di depan Mall Panakkukang.

Acara peresmian dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Pemimpin Wilayah. Ia didampingi oleh Regional Manager Galery24 XI Makassar, Haslam Hasyikin.

Dalam sambutannya, Zulfan Adam menyebutkan bahwa kehadiran Galery24 sebagai salah satu anak usaha dari Pegadaian. Itu mendukung upaya Perseroan untuk memudahkan masyarakat berinvestasi melalui emas.

“Selaku induk usaha dari Galery24, kami berharap keberadaan outlet terbaru ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang ingin memulai investasi. Baik itu dengan membeli logam mulia, souvenir ataupun perhiasan,” jelasnya.

Zulfan juga berharap kedepannya jumlah outlet Galery24 akan bertambah mengingat cakupan Kantor Wilayah VI menjangkau beberapa area. Mulai dari Makassar, Pare-Pare, Palopo, Bantaeng, Kendari, hingga Ambon.

“Tentu kami mensupport inisiatif dari Galery dalam pembukaan outlet baru, karena dapat menjadi sarana bagi kami untuk tetap dekat dengan masyarakat,” sambung Zulfan.

Galery24 Pegadaian sendiri memiliki jam operasional serupa dengan outlet Pegadaian pada umumnya. Di hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 16.00 WITA dan di hari Sabtu mulai pukul 08.00 – 12.00 WITA. Sementara untuk hari Minggu ataupun tanggal merah Galery diliburkan.(*)