Para pendukung PSM Makassar

PSM Makassar Siap Arungi Liga 1 2021

Sabtu, 04 September 2021 | 23:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Liga 1 musim 2021 kembali bergulir. PSM Makassar siap mengarungi ketatnya persaingan. Besok, 5 September akan menjadi laga perdana Pasukan Ramang.
Melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor.

25 pemain diboyong untuk laga perdana ini. Diantaranya duo Belanda, Wiljan Pluim dan Anco Jansen. Juga rekrutan di Piala Menpora lalu, Sutanto Tan dan Erwin Gutawa.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyemangati tim. Setelah menggeber persiapan di Kota Makassar dan perekrutan pemain-pemain baru.

“Target kami pasti ingin lebih baik lagi dari musim-musim sebelumnya. Lewat kerja keras, saya yakin tim ini bisa membuktikannya,” tegas Munafri.

Sementara Head Coach, Milomir Seslija juga tak kalah optimis. Meski persiapan terbilang singkat, tapi skuad Pasukan Ramang akan memberikan yang terbaik.

“Kami akan terus bekerja keras mengembangkan tim ini berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya,” kata Milo.

Dukungan Sponsor

Empat sponsor di Liga 1 musim lalu, masih akan mengiringi perjuangan PSM Makassar untuk tahun ini. Keempatnya adalah, Astra Honda Makassar, sebagai sponsor utama yang terpasang di bagian depan jersey.

Kemudian Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima. Kebersamaan serta dukungan empat sponsor terhadap PSM Makassar itu mendapat apresiasi tinggi pihak manajemen Tim Juku Eja.

“Terimakasih Honda, Bosowa Semen, Kalla Grup dan Kuku Bima. Untuk kebersamaan yang sudah terjalin sejak musim-musim sebelumnya dan yang akan datang,” kata Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Dukungan sponsor ini dipastikan kian membuat PSM Makassar siap mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 musim 2021. Tak hanya itu, PSM Makassar bersama Honda, Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima, bertekad untuk menjaga tradisi meraih prestasi.

“Kami yakin dengan dukungan Honda, Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima, harapan PSM Makassar meraih prestasi setinggi-tingginya bisa tercapai,” demikian Munafri.(*)