Customer Gathering Online oleh Kalla Toyota via zoom/Ist

Bersama Customer Setia, Kalla Totoya Bahas Strategi Marketing ala Influencer

Kamis, 09 September 2021 | 11:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menggunakan influencer merupakan salah satu strategi marketing yang paling banyak dilakukan saat ini. Pengaruh mereka dianggap sangat efektif dan efisien memberikan pengaruh kepada pelanggan dalam mengambil keputusan untuk membeli produk yang dipromosikan.

Pada Customer Gathering Online seri ke-63, Kalla Toyota bakal mengulas lebih detail bagaimana peranan serta seberapa besar pengaruh influencer dalam sebuah pemasaran produk dengan tema “Serba Serbi Influencer pada Produk”, Kamis (09/09/2021). Kali ini, pelanggan berbincang bersama Naya Tinanda selaku Founder Rollover Reaction.

“Kallafriends, di era serba digital saat ini, hadir banyak alternatif baru dalam memasarkan suatu produk secara masif, salah satunya dengan sosial media. Pemasaran melalui sosial media pun kian melesat berkat influence dari pesohor terkenal. Lalu, seberapa besar dampak keterlibatan influencer dalam proses pemasaran? Semuanya akan kita ulas dalam Customer Gathering Online seri ke-63,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-62 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol63. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik pun kembali dihadirkan bagi pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online berlangsung. Mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Kemudian, kabar yang paling membahagiakan ialah pemenang 1 unit Toyota Agya bakal diundi bulan ini. Olehnya, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini, termasuk dalam Customer Gathering Online, berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.

Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya. Yakni 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-62. Pihaknya menghadirkan Efie Kurniawan Thaha selaku Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama sebagai narasumber dengan tema “Ekspor Melejit di Tengah Pandemi” pada Kamis (2/9/2021) lalu.

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online sebelumnya ialah La Ode (pelanggan Kalla Toyota Bau-Bau) dan Chelsy (pelanggan Kalla Toyota Palu Marthadinata) memenangkan sepeda lipat, Ismail (pelanggan Kalla Toyota Cokroaminoto) memenangkan smartwatch serta Hj. Besse (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) dan Rakhmat (pelanggan Kalla Toyota Polman) masing-masing memenangkan Samsung Galaxy Tab.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA