Dirut Perumda Air Minum Makassar, Hamzah Ahmad menerima penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2021 dari Top Business. Piagamnya diterima Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian, Jufri Sakka sebagai perwakilan di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/09/2021)/Ist

Dirut Perumda Air Minum Makassar Raih Predikat Top CEO BUMD 2021

Sabtu, 11 September 2021 | 23:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Kabar baik datang dari Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar. Direktur Utama (Dirut), Hamzah Ahmad menerima penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2021 dari Top Business.

Awarding ini diselenggarakan Lembaga Kajian Nawacita dan i-OTDA. Dan digelar tiap tahun sebagai apresiasi terhadap BUMD dan pemerintah daerah.

Penghargaan diterima Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian PDAM Makassar, Jufri Sakka. Di mana mewakili Dirut PDAM di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/09/2021).

Dewan juri diketuai Djohermansyah Johan. Ia menilai performa dan kinerja Perumda Air Minum Makassar di bawah kepemimpinan Hamzah Ahmad sangat baik.

Tak hanya itu. Perumda Air Minum Kota Makassar juga mendapat penghargaan sebagai Top Brand BUMD 2021 Bintang Empat.

Penghargaan juga diterima Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Itu karena peran dan kontribusinya dalam membina BUMD di Makassar.

Perumda Air Minum Makassar memang menjadi salah satu BUMD yang diandalkan pemerintah kota Makassar. BUMD ini secara rutin memberi kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar. (*)


BACA JUGA