PT Pegadaian Kanwil VI Makassar akan menggelar kegiatan donor darah pada besok, Rabu (14/09/2021)/Ist

Banyak Keuntungan, Pegadaian Makassar Ajak Masyakarat Ikut Donor Darah Besok

Selasa, 14 September 2021 | 13:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar akan menggelar kegiatan donor darah pada besok, Rabu (14/09/2021). Kegiatan akan berlangsung dua hari hingga 15 September nanti di Kantor Kanwil Pegadaian, Jalan Pelita Raya.

Pegadaian Makassar menggandeng UPT Transfusi Darah Dinkes Sulsel dalam kegiatan kali ini. Tema yang diusung yakni “Ayo Donor Darah. Tetes Darah Kamu Kini untuk Mereka yang Membutuhkan Nanti”.

Disampaikan Manager Humas Pegadaian Kanwil VI Makassar, Wahyudi, pihaknya berupaya untuk membantu pemerintah di tengah pandemi Covid-19. Termasuk dalam menambah stok kantong darah.

“Jadi ini satu kegiatan sosial yang Pegadaian untuk membantu ketersediaan stok darah dan merupakan wujud Corporate Social Responsibility (CSR,” ungkapnya, Selasa (14/09/2021).

Pria yang akrab disapa Yudi ini membeberkan jika pihaknya telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk para pendonor. Salah satunya ialah pembukaan tabungan emas.

“Setiap peserta donor darah akan mendapatkan fasilitas berupa makanan, pembukaan rekening tabungan emas gratis, dan merchandise menarik dari Pegadaian,” beber Yudi.

Pihaknya berharap 200 kantong darah bisa diraup dari kegiatan kali ini. Yudi pun mengajak seluruh masyakarat untuk mau mendonorkan darahnya.

“Kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat,” harap Yudi. (*)


BACA JUGA