Guru Pendidikan Jasmani dan Olahraga SMP Islam Athirah Bone, Dani Yusup/Ist
#

PON XX 2021, SMP Islam Athirah Bone Utus Satu Guru Sebagai Asisten Pelatih

Selasa, 14 September 2021 | 13:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BONE, GOSULSEL.COM – Menyambut gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang dimulai 2 Oktober nanti, SMP Islam Athirah Bone turut berkontribusi. Pihaknya mengutus satu orang sebagai perwakilan Sulsel.

Adalah Dani Yusup. Guru Pendidikan Jasmani dan Olahraga SMP Islam Athirah Bone diutus sebagai asisten pelatih cabang olahraga (Cabor) bela diri Muaythai.

Pria asal Sunda itu diamanahkan oleh KONI Sulsel. Ia akan mendampingi dan mengarahkan para atlet Muaythai Sulsel selama berlaga di Papua.

Ia ditunjuk ke PON karena sudah punya pengalaman menelurkan atlet remaja berprestasi. Saat ini, Dani pun sudah berada di training camp Sulsel untuk melatih para kontingen.

“Kami akan berangkat ke Sentani untuk pemusatan latihan pada tanggal 23 September 2021. Dan akan mendampingi atlet yang akan berlaga pada tanggal 27 September,” ujarnya.

Guru Penjas Kelahiran Bandung ini berharap dapat memberikan prestasi terbaik untuk Tim Muaythai Sulsel. Sehingga, bisa menyabet medali untuk masyarakat Sulsel.

“Harapan saya, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Tim Muaythai Sulsel. Bisa bawa pulang medali untuk masyarakat Sulsel,” harapnya. (*)


BACA JUGA