The Launching of Ariston - Juventus Partnership yang berlangsung secara daring, Kamis (16/9/2021)/IST

Ariston Resmi Jalin Kerjasama dengan Juventus

Kamis, 16 September 2021 | 18:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ariston, sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021.

Hal tersebut diumumkan secara resmi melalui acara The Launching of Ariston – Juventus Partnership yang berlangsung secara daring, Kamis (16/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group, menyampaikan bahwa, “Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing.”

Ia juga mengatakan bahwa tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus.  Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya.  Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgio Ricci selaku Chief Revenue Officer Juventus mengatakan bahwa ia berharap melalui kerjasama ini Juventus akan semakin dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi ini akan semakin mendekatkan Juventus dengan jutaan pendukungnya di Indonesia. Kemitraan regional dan inovasi yang akan membawa kemitraan ini lebih jauh akan memungkinkan Juventus untuk meningkatkan kehadirannya di wilayah ini,” ujar Ricci.

Sementara itu, Erwin Lim selaku Managing Director PT Ariston Thermo Indonesia menyampaikan bahwa meski dalam kondisi pandemi, Ariston berhasil mencatat pertumbuhan 50% di semester 1 2021 ini. Selain itu, Ariston juga berhasil menjadi market leader pada kategori gas instant water heater, meraih doble sales growth pada kategori renewable water heater.

“Kedepannya kami berencana untuk terus bertumbuhh menjadi sebuah brand dan memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar. Kami akan terus mengembangkan produk-produk yang sesuai denga pasar Indonesia,” tuturnya.

Tak sampai disitu, di tengah pandemi ini Ariston menunjukkan kepedulian dengan melakukan donasi water heater untuk para tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Jabodetabek.

“Dengan terus memperkuat portofolio kami dalam memberikan inovasi produk-produk berkualitas tinggi untuk keluarga Indonesia, dengan bangga kami umumkan bahwa Ariston Indonesia melakukan kerjasama kemitraan dengan Juventus, salah satu klub sepakbola terbaik di dunia,” lanjutnya.

Ariston Thermo Group selalu membuktikan bahwa mereka menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri termal. Saat ini Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.

“Dengan visi misi yang sama, untuk selalu menaklukkan tantangan di masing-masing bidang kami, kemitraan ini akan memotivasi Ariston Indonesia untuk selalu memberikan solusi terbaik teknologi pemanas air dalam menghadirkan kenyamanan bagi seluruh keluarga Indonesia seperti yang selalu kami lakukan,” tutupnya.(*)