Foto bersama duta wisata Gowa dengan Andi Tenri Indah (tengah)

Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah Terima Kunjungan Duta Wisata Gowa

Senin, 20 September 2021 | 22:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah menerima kunjungan duta wisata Gowa dari Yayasan Taurungka Taulolo Gowa diruang kerjanya, Senin (20/9/2021) sore tadi.

Hadir juga beberapa anggota DPRD Gowa menerima kedatangan perwakilan duta wisata dari Yayasan Taurungka Taulolo Gowa itu. Pertemuan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Rini yang mewakili yayasan Taurungka Taulolo Gowa menuturkan bahwa, kedatangan perwakilan duta wisata Gowa ini dalam rangka meminta support untuk mengikuti ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya akan digelar bulan depan.

“Kita meminta support kepada DPRD Gowa untuk bisa membawa nama Gowa tentunya. Karena kami tidak bisa jalan sendiri. Dinas pariwisata Gowa juga sudah memberikan kami support,” katanya.

“Istilahnya kami datang Mappatabe untuk mengikuti ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Sulsel nantinya,” sambung Rini.

Menurut Rini, support yang diharapkan tidak semata-mata dalam bentuk finansial saja, tapi yang lebih penting juga adalah semangat bagi perwakilan duta wisata Gowa yang akan ikut berkompetisi.

“Alhamdulillah sejauh ini support dari Dinas terkait sudah sangat baik. Kami harap silaturahmi ini bisa terus berlanjut. Sehingga pemerintah daerah maupun dinas terkait tidak lepas tangan dengan potensi yang dimiliki oleh putra-putri daerah,” jelasnya.

Rini menambahkan, dalam ajang pemilihan duta wisata nantinya, Gowa akan mengirimkan 6 orang perwakilan. Mereka diharapkan dapat membawa nama baik kabupaten Gowa diajang tersebut.

Sementara, Andi Tenri Indah mengaku akan mendukung dan siap memberikan support kepada perwakilan duta wisata Gowa itu.

“Insya Allah kami dari pemerintah daerah akan senantiasa memberikan dukungan maupun support kepada mereka. Karena mereka adalah putra-putri terbaik Gowa yang kita harapkan dapat mengharumkan nama Gowa diajang pemilihan duta wisata,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA