Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, M.Eng melantik 5 pejabat struktural baru fakultas kedokteran (FK) Universitas Bosowa (Unibos), di Ruang Senat Unibos, Senin (20/09/2021)

Rektor Lantik 5 Pejabat Baru FK Unibos

Selasa, 21 September 2021 | 18:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, M.Eng melantik 5 pejabat struktural baru fakultas kedokteran (FK) Universitas Bosowa (Unibos). Para pejabat yang baru saja dilantik ini akan menjalankan amanah sebagai wakil dekan dan ketua program studi di FK Unibos. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Senat Unibos, Senin (20/09/2021).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri jajaran pimpinan Bosowa Education dan Unibos ini melantik Wakil Dekan I (dr. Muhammad Agung., Ph.D.), Wakil Dekan II (dr. Siti Hardiyanti Nawir, M.Biomed), Wakil Dekan III (dr. Suriana Dwi Kartika, Sp.PD.), Ketua Program Studi Pendidikan (dr. Fatmawati Annisa S, M.Biomed), dan Ketua Program Studi Profesi Dokter (dr. Andi Amirah Shaleha, MARS., M.Kes.)

pt-vale-indonesia

Dekan Fakultas Kedokteran dr. Marhaen Hardjo, M.Biomed., Ph.D. dalam sambutannya mengungkapkan, “Saya berharap pejabat yang baru dapat memberikan inovasi untuk meraih akreditasi juga menghasilkan lulusan dokter yang berjiwa entrepreneur serta memiliki motivasi, kegigihan, mandiri dan menjadi lulusan yang dapat bersaing di dunia kerja,” ungkap Dekan FK Unibos.

“Saya berpesan agar dapat membangun sinergitas yang baik dan terus berkolaborasi baik itu secara internal maupun secara eksternal dengan kampus lain, FK unibos memiliki keunikan dan keunggulan sendiri oleh karenanya peminat kita semakin bertambah tiap tahunnya,” tutupnya.

Rektor Unibos berpesan agar para pejabat struktural yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan terus membangun kebersamaan serta menambah jaringan.

“Jabatan itu amanah tambahan selain mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Yang terpenting adalah bagaimana para pejabat yang dilantik dapat membantu peningkatan FK Unibos baik itu dari akreditasi dan menghasilkan lulusan yang berkualitas berjiwa entrepreneur seperti visi misi Unibos. Jalin kebersamaan dalam menjalankan Amanah jangan jadi single fighter karena pekerjaan yang tidak dikerja Bersama-sama itu tidak akan ada yang beres,” tuturnya.

“bangun jaringan yang kuat di dalam maupun di luar kampus. Jaga integritas sebagai motivasi kerja dan kerja cerdas, kerja ikhlas dan pandai bekerja sesuai etika organisasi,” kata Prof Saleh Pallu, M.Eng.(*)


BACA JUGA