Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra saat konferensi pers di Gastros Mall Ratu Indah, Selasa (21/09/2021)

Diskon PPnBM 100% Berlanjut, Kalla Totoya Pede Kembali Pimpin Market Share

Rabu, 22 September 2021 | 00:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota kembali memberikan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100%. Sebagaimana yang juga baru diumumkan oleh pemerintah agar diperpanjang.

Seiring dengan relaksasi yang kembali berlaku tersebut, Kalla Totoya menargetkan bisa tetap menguasai pangsa pasar otomotif. Itu sampai kebijakan ini selesai pada akhir tahun 2021.

Disampaikan Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, pihaknya akan meningkatkan penjualan unit. Dengan begitu, pihaknya berharap bisa kembali mempertahankan market share.

Sejauh ini, Kalla Totoya sudah memimpin market share dengan capaian 32,92 persen selama Januari-Juni 2021 pada area penjualan Sulawesi. Khusus Juni 2021 mencapai 35,75 persen.

“Kita akan selalu kejar penguasaan market dan selalu di angka 35 persen. Pokoknya kali ini kita target 40 persen,” ujar Mifta, Selasa (21/09/2021).

“Tapi secara jumlah itu kita tetap melihat kondisi market yang ada. Tapi untuk saat ini kita masih nomor satu,” sambung Mifta.

Dengan predikat raja market share yang kini disandang, kata Mifta, Kalla Totoya berkomitmen untuk terus mendongkrak penjualan unit di setiap wilayah. Strateginya ialah memberikan harga terbaik sesuai diskon PPnBM.

“Pasti kita karena selalu nomor satu, jadi kita bakal terus mendorong terus meraih pasar nomor satu,” tutup Mifta.(*)


BACA JUGA