Gedung Kantor DPRD Kabupaten Gowa di Jln. Masjid Raya /ist

Fraksi Perindo Apresiasi Ranperda APBD Perubahan Pemkab Gowa

Rabu, 22 September 2021 | 10:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Faksi Perindo DPRD Kabupaten Gowa mengapresiasi kebijakan pemerintah Kabupaten Gowa pada APBD perubahan tahun anggaran 2020 yang menitip beratkan pada sektor kesehatan, jaring pengaman sosial dan pemulihan ekonomi.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Fraksi Perindo, Irmawati Haeruddin pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Ranperda APBD Perubahan Pemkab Gowa tahun anggaran 2020, Selasa (22/9) malam.

pt-vale-indonesia

Irmawati Haeruddin menilai bahwa ini merupakan langkah yang tepat mengingat hingga saat wabah pandemi Covid-19 masih terjadi dan dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa.

“Kebijakan perubahan anggaran tahun ini seyogyanya memang harus menjadi kondisi pandemi Covid-19 sebagai pijakan dalam mengambil keputusan dengan mengarahkan pada pelayanan kesehatan, jaring pengaman sosial dan Pemulihan ekonomi,” kata Irmawati.

Walaupun demikian, pada kesempatan ini juga sejumlah Fraksi memberikan masukan agar Pemerintah Kabupaten Gowa untuk lebih memaksimalkan dan memanfaatkan potensi pendapatan asli daerah.(*)

Tags:

BACA JUGA