Dirut Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar menyambangi jukir korban penganiayaan di Jalan Andalas, Asriani Dg Caya, Kamis (23/09/2021)

Jukir Dianiaya Preman, Perumda Parkir Makassar Berikan Bantuan Pengobatan

Kamis, 23 September 2021 | 23:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perumda Parkir Makassar Raya menyambangi juru parkir (Jukir) bernama Asriani Dg Caya. Ia diketahui tertimpa musibah yakni tindakan kejahatan yang dilakukan oknum preman di Jalan Andalas beberapa hari lalu.

Jukir berumur 62 tahun itu mengalami luka-luka. Sebab, beberapa kali mendapat pukulan dan tendangan di dadanya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengarahkan untuk di visum. Juga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Kasus penganiyaan ini kita akan laporkan pada kepolisian. Dilanjutkan, Dg Caya bakal melakukan pemeriksaan kesehatan atau visum di rumah sakit. Hasilnya akan dibawa ke kantor Polisi,” kata Irham di hadapan keluarga korban penganiayaan ini.

Irham mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Perumda Parkir Makassar kepada para jukir. Terlebih jika mereka terkena musibah.

“Jadi kami bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) turun langsung melihat dan memberikan santunan untuk membeli obat,” tegasnya.

Terpisah, Korban Jukir Jalan Andalas, Asriani Dg Caya mengungkapkan, kejadian itu sudah satu Minggu lalu. Tapi, rasa luka akibat pukulannya masih terasa sekali.

“Sakit dada, Kepala sakit. Saya juga sudah ditendang pak,” ucapnya.

“Terima kasih atas kunjungan pak Dirut yang datang mengunjungi saya,” tutup Asriani.(*)


BACA JUGA