Ketua PW Muslimat NU Sulawesi Selsel, Andi Majdah M Zain secara resmi melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Barru di Auditorium Kantor Bupati Barru, Kamis (23/09/2021)/Ist
#

Lantik Pengurus Muslimat NU Barru, Ini Pesan Majdah

Kamis, 23 September 2021 | 16:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BARRU, GOSULSEL.COM – Ketua PW Muslimat NU Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Majdah M Zain secara resmi melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Barru. Pelantikan disaksikan Bupati, Suardi Saleh di Auditorium Kantor Bupati Barru, Kamis (23/09/2021).

Majdah menyerahkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muslimat NU No. 432/SK/A/PPM/VI/2021 tentang Susunan Kepengurusan Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Barru. Dengan komposisi Ketua, Syamsiah Muci, Sekretaris, Nurdiati, dan Bendahara, Norma Rum.

pt-vale-indonesia

Di hadapan pengurus cabang Muslimat Barru yang sebagian besar hadir melalui virtual, Majdah menyampaikan, agar pengurus yang dilantik dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik. Juga mengambil peran strategis di tengah pandemi Covid-19.

Di hadapan pengurus cabang Muslimat Kabupaten Barru yang sebagian besar hadir melalui virtual, Majdah menyampaikan, agar pengurus yang dilantik dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik serta mengambil peran strategis di tengah pandemi Covid-19.

“Mari terus mengkampanyekan protokol kesehatan di masyarakat serta mendorong vaksin di Barru dapat merata agar terciptanya herd immunity,” imbau Majdah.

Sementara itu, Bupati Barru, Suardi Saleh berharap ada sinergi dengan pengurus yang telah dilantik. Baik pengurus cabang muslimat Nahdatul Ulama, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama dan Pengurus Cabang Fatayat Barru.

“Pemerintah Barru berharap agar sinergitas antara pengurus maupun kader NU dapat terus terjalin, untuk mewujudkan masyarakat Barru yang damai, sehat serta sejahtera khususnya terbebas dari Covid-19,” harap Suardi Saleh.

Turut mendampingi dalam lawatan ke kabupaten Barru, Nurul Ulfah Mutthalib, S selaku Ketua PW Fatayat NU Sulsel. Ia hadir bersama beberapa pengurus lainnya. (*)


BACA JUGA