Husniah Dg Talenrang bersama rombongan mengunjungi wisata alam di Malino

Anggota DPRD Gowa Husniah Dg Talenrang Harap Industri Pariwisata Ditingkatkan

Jumat, 24 September 2021 | 00:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Sitti Husniah Dg Talenrang berharap industri pariwisata terus ditingkatkan meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sitti Husniah Dg Talenrang saat berkunjung ke wisata alam di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Rabu (22/9/2021) kemarin.

Menurut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa itu, industri pariwisata harus tetap berbenah di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Saat ini, industri pariwisata menjadi sangat digemari sehingga kita harus mempersiapkan diri pasca pandemi Covid-19,” ujarnya.

Husniah menilai bahwa, pendapatan daerah maupun pendapatan suatu negara bisa terus ditingkatkan melalui sektor pariwisata.

“Sektor pariwisata yang merupakan sektor jasa maka tentunya harus memperhatikan beberapa aspek dari jasa, seperti fasilitas, promosi, dan pelayanan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Husniah Talenrang menerima sejumlah aspirasi dari kelompok masyarakat dan pelaku industri pariwisata di Malino.(*)


BACA JUGA