Mitshubishi Xpander/Int

Diskon PPnBM 100% Diperpanjang, Bosowa Berlian Motor Pacu Penjualan Xpander

Jumat, 24 September 2021 | 15:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% yang diperpanjang sampai Desember 2021 menjadi angin segar bagi dealer. Tidak terkecuali PT Bosowa Berlian Motor (BBM).

Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO ini sudah punya strategi untuk menggenjot penjualan unit. Khususnya mobil Mitshubishi Xpander yang masuk dalam skema kebijakan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Sejatinya, kami terbantu dengan sosialisasi program PPnBM yang telah dilakukan pemerintah,” ujar Head Marketing PT BBM, Edy Junaedy, Jumat (24/09/2021).

“Tinggal bagaimana kami menyesusaikan skema tersebut dengan kekuatan layanan dan ketersediaan stok,” sambungnya.

Adapun pelayanan yang dimaksud, kata Edy, seperti menghadirkan promo aftersales atau servis. Sehingga, tak hanya diskon PPnBM yang diberikan namun juga ada penawaran menarik lainnya.

“Kami juga memberikan program free service sampai dengan 70.000 KM atau 4 tahun (sesuai buku panduan service),” sambung Edy.

PT BBM menargetkan bisa menjual minimal 150 unit Xpander selama diskon PPNBM 100% berlaku. Edy berharap seluruh area pemasaran bisa memacu penjualan selagi diskon pajak itu diperpanjang.

“Target sebenarnya menyesuaikan dengan pangsa pasar. Dan saat ini xpander menguasai pasar LMPV sebesar 30%. Kami mencoba untuk terus mempertahankan penguasaan market,” tukas Edy. (*)


BACA JUGA