Customer Gathering Online Kalla Toyota seri ke-66 yang digelar Senin (27/09/2021)/Ist

Customer Gathering Online ke-66, Kalla Toyota Ulas Pajak CO2 Bulan Depan

Minggu, 26 September 2021 | 22:33 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pada Oktober 2021, pemerintah bakal menerapkan aturan baru dalam industri otomotif, yaitu sistem PPnBM mobil baru berdasarkan emisi CO2. Kebijakan tersebut bakal membuat mobil yang mengeluarkan banyak emisi dikenakan pajak yang lebih besar. Begitu pun sebaliknya, mobil yang rendah emisi, maka pajaknya semakin kecil.

Penerapan aturan baru tersebut bakal diulas Customer Gathering Online Kalla Toyota seri ke-66 yang digelar Senin (27/09/2021). Tema yang diusung dalam talkshow kali ini ialah “Awas Oktober Pajak CO2 Berlaku” dengan menghadirkan Heri Koesnanto, selaku Pricing and C&A Business Department Head Toyota Astra Motor sebagai narasumber yang akan akan menjelaskan secara detail tentang program pajak emisi.

“Kallafriends, per Oktober 2021 nanti pemerintah akan memberlakukan sistem pajak mobil berdasarkan emisi CO2. Hal ini pun turut berperan dalam fluktuasi harga mobil kedepannya. Untuk itu, biar tidak ketinggalan informasi, kami mengajak Kallafriends untuk bergabung dalam Costumer Gathering Online seri ke-66 ini,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol66. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Dalam gelaran ini, pelanggan berkesempatan memenangkan lucky draw apabila melakukan SPK selama acara berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang pemenangnya tak lama lagi akan diundi. Selain itu, Kalla Toyota juga sudah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-65 dengan menghadirkan Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota sebagai narasumber dalam talkshow “PPnBM 0% Kembali Lagi”, Kamis (23/9/2021) lalu. Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Muh. Gusman (pelanggan Kalla Toyota Polman) dan Nurhayati (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) memenangkan sepeda lipat, Mardiani (pelanggan Kalla Toyota Alauddin) memenangkan smartwatch serta Imran (pelanggan Kalla Toyota Polman) dan Ambo Aco (pelanggan Kalla Toyota Parepare) masing-masing memenangkan Samsung Galaxy Tab.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA