Support Manager Kalla Toyota, Suliadin saat konferensi pers, Jumat (01/10/2021) saat menyampaikan program Gebyar Totoya di Atrium Mal Ratu Indah, Jumat (01/10/2021)

Gebyar Kalla Toyota: DP Termurah Avanza Mulai Rp15 Juta, Banjir Hadiah Langsung

Jumat, 01 Oktober 2021 | 19:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Setelah digelar pada Juni lalu, Kalla Toyota kembali menghadirkan Gebyar Totoya. Sebuah pameran yang memiliki banyak benefit bagi para customer mobil Toyota.

Gebyar Totoya kali ini berlangsung di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI). Acara berlangsung selama 10 hari, mulai hari ini (01/10/2021) sampai 10 Oktober nanti.

pt-vale-indonesia

Selama pameran ini berlangsung, Kalla Totoya memberikan kesempatan bagi customer untuk bisa mendapat Avanza dengan DP murah. Yakni mulai Rp15 Jutaan.

“Paling termurah dan tidak ada yang semurah ini. Baru pertama kali kita hadirkan,” ungkap Support Manager Kalla Toyota, Suliadin saat konferensi pers, Jumat (01/10/2021).

Begitu juga dengan hadiah menarik. Suliadin memastikan seluruh customer yang membeli mobil selama Gebyar Totoya mendapat hadiah langsung.

Ada banyak hadiah menarik yang disiapkan. Diantaranya, robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV serta voucher belanja.

Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran. Seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin, bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

“Jadi bisa langsung dapat hadiahnya selama event ini berlangsung. Dan tidak tiap bulan kita gelar ini,” sambung Suliadin.

Senada dengan Suliadin. Marketing Manager Kalla Totoya, Mifta Farid S Putta mengajak seluruh masyakarat untuk mampir ke pameran ini. Apalagi, Gebyar Toyota kali ini menyiapkan banyak promo.

“Kapan lagi bisa membawa pulang Toyota dengan DP dan angsuran super ringan, ditambah lagi hadiah menarik yang diberikan langsung apabila Anda melakukan pembelian kendaraan,” jelasnya.

“Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan spesial ini dan segera kunjungi Gebyar Toyota Oktober 2021,” tutup Mifta.(*)