Public Display Gebyar Toyota di Mal Ratu Indah berlangsung hingga 10 Oktober mendatang/Ist

Baru Lima Hari, Transaksi di Pameran Gebyar Toyota Sudah Capai Rp89 Miliar

Rabu, 06 Oktober 2021 | 22:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Public Display Gebyar Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI) masih berlangsung hingga 10 Oktober mendatang. Berbagai program menarik yang dihadirkan berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Selama lima hari, Kalla Toyota sudah mencatat transaksi sebesar Rp89 Miliar. Adapun dangan jumlah SPK sebanyak 405 unit.

pt-vale-indonesia

Adapun model yang paling diminati pelanggan ialah Toyota Avanza. Mobil Toyota di segmen MPV tersebut memang bisa dimiliki dengan sangat mudah dalam Gebyar Toyota.

Cukup bayar Rp15 jutaan, pelanggan sudah bisa membawa pulang unitnya. Selain Toyota Avanza, Rush, Raize dan Calya juga menjadi model yang paling diincar dalam public display kali ini.

“Ada banyak keuntungan sedang menanti Anda dalam Gebyar Toyota. Selain kemudahan memiliki Toyota impian, kamu juga berkesempatan membawa pulang hadiah langsung yang sangat menarik. Grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli EFI 200 juga bakal diundi pada hari terakhir event,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Rabu (06/10/2021).

“Untuk itu, segera kunjungi event Gebyar Toyota, lakukan transaksi dan raih kesempatan memenangkan grand prize dan hadiah spesial lainnya,” sambungnya.

Kalla Toyota menyiapkan lucky dip hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti sepeda lipat, robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV serta voucher belanja. Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. 100 pelanggan pertama yang berkunjung ke pameran juga dapat menikmati free fogging serta free check up.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*)


BACA JUGA