Ketua AMPG, Ilham Permana berangkat ke Makassar untuk melantik PD AMPG Sulsel di Hotel Claro, Minggu (10/10/2021)/Ist

Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Bakal Jamu AMPG dan KPPG di Rujab

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 21:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan menjamu pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), dan Badan Saksi Nasional (BSN). Bertempat di Rujab Gubernur pada Minggu (10/10/2021) sore.

Jamuan spesial Plt Gubernur itu disiapkan usai kader- kader muda Partai Golkar mengikuti Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN. Bertempat di Hotel Claro pada hari yang sama.

“Pak Plt Gubernur insyaallah akan menjamu pengurus AMPG, KPPG, BSN pusat dan Sulsel usai Rakorda besok, jadi akan ada ramah tamah di Rujab Gubernur, tadi Ketua AMPG Sulsel Pak Rahman Pina sudah koordinasi, saya kira ini sesuatu yang baik dipertontonkan oleh beliau (Plt Gubernur) sebagai pembina partai politik,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Sabtu (09/10/2021).

Zulham mengatakan, jika kesiapan Plt Gubernur menjamu kader muda Golkar sebagai perhatian sebagai pembina partai politik. Apalagi selama ini hubungan Andi Sudirman dengan Partai Golkar terjalin baik.

“Saya kira ini gambaran jika hubungan dan pola komunikasi antara Golkar dengan Pak Plt Gubernur berlangsung baik, apalagi selama ini memang Golkar menempatkan diri sebagai mitra kritis pemerintah,” lanjut Zulham.

Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN akan berlangsung Minggu (10/10/2021). Acara ini akan dibuka Ketua AMPG Ilham Permana dan Ketua KPPG Airin Rachmi Diany.

Sehari sebelum pelaksanaan Rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Sulsel, sepanjang jalan Andi Pangerang Pettarani nampak menguning.

Selain bendera AMPG dan KPPG yang menyesaki sepanjang jalan nasional itu, puluhan baliho dan billboard ucapan selamat atas pelaksanaan Rakorda itu juga bertebaran. Terlebih, di areal Hotel Claro yang menjadi pusat pelaksanaan kegiatan yang akan dihadiri ratusan kader muda Golkar Sulsel itu.

Menguningnya Jalan AP Pettarani seolah menggambarkan kebesaran Partai Golkar di Sulsel saat ini. Ini juga menjadi pesan jika partai beringin tetap ingin mempertahankan dominasinya di provinsi yang dikenal dengan dinamika politiknya yang begitu tinggi. Bukan hanya jalan Pettarani, bundaran jalan masuk Bandara Sultan Hasanuddin juga disesaki bendera dan simbol-simbol Partai Golkar.

“Ini semua kerja- kerja anak muda Partai Golkar sebagai penegasan jika AMPG sebagai garda terdepan Partai Golkar siap mengawal, berjuang, dan mewujudkan apa yang menjadi terget partai,” tutup Zulham.(*)