Ilustrasi sertifikat vaksin/INT

Dewan Husniah Talenrang Fasilitasi Vaksinasi Massal di Stiem Bongaya

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa, Husniah Daeng Talenrang, menyambangi kampus STIEM Bongaya Makassar, Senin (11/10/21).

Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Gowa ini, untuk menyaksikan sekaligus memotivasi mahasiswa mengikuti vaksinasi massal di kampus yang berlokasi di Jl Mappaouddang, Makassar ini.

Husniah Daeng Talenrang yang siap bertarung di Pilkada Gowa 2024 adalah alumni STIEM Bongaya.

Vaksinasi 1000 dosis bagi civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus ini, dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama lembaga internal STIEM Bongaya lainnya.

“Sebagai alumni STIEM, saya sangat bangga melihat adik-adik mahasiswa membantu pemerintah menjalankan program vaksinasi guna memutus mata rantai virus corona,” ujar adik kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini, dalam sambutannya.

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa STIEM Bongaya bersama lembaga kemahasiswaan selalu taat dan mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” kata Husniah yang memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi 1000 dosis STIEM Bongaya ini.

WK III STIEM Bongaya, Dr Eli Hasmin, mengharapkan vaksinasi massal ini mencapai target dan berkontribusi dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok di Kota Makassar.

Tags:

BACA JUGA