Pegadaian Makassar menggelar penyerahan hadiah Grandprize di Maccora Ballroom, Hotel The Rinra Makassar, Minggu (10/10/2021)/Ist

Pegadaian Makassar Gelar Penyerahan Hadiah Grandprize Badai Emas

Senin, 11 Oktober 2021 | 09:36 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Salah satu program promosi unggulan PT Pegadaian di tahun ini yaitu Badai Emas telah usai digelar. Pengakhiran masa program tersebut ditandai dengan pengundian Grand Prize berupa 1 Unit Rumah, 2 unit mobil X-pander, 9 Macbook Air 2020, 3 tabungan emas senilai 100 gr, dan 5 handphone Galaxy Note 20 Ultra.

Dalam pengundian hadiah Grand Prize, beberapa nasabah dari Kantor Wilayah VI Makassar berhasil membawa pulang hadiah utama yakni Hasnah, pemenang 1 unit mobil X-pander. Singare merupakan pemenang 1 buah Macbook Air 2020, dan pemenang tabungan emas senilai 100 gram, Yati.

pt-vale-indonesia

Penyerahan hadiah dilaksanakan secara simbolis dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Maccora Ballroom, Hotel The Rinra, Minggu (10/10/2021). Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, dan jajaran manajemen lainnya.

Zulfan Adam menyampaikan bahwa Program Badai Emas diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah yang aktif bertransaksi di seluruh channel Pegadaian. Baik itu Kantor Cabang, Agen Pegadaian maupun PDS selama periode program berlangsung, yakni 1 April hingga 31 Juli 2021

“Perseroan menyiapkan anggaran dengan total 5 Miliar Rupiah untuk para nasabah yang pemenangnya diundi setiap bulan,” ucapnya.

“Alhamdulillah, 3 nasabah dari Kanwil VI Makassar berhasil meraih beberapa hadiah utama. Ini membuktikan Pegadaian Kanwil VI Makassar memiliki banyak nasabah yang loyal,” ujar Zulfan.

Pengundian hadiah utama program Badai Emas dilaksanakan pada tanggal 17 September lalu di Jakarta. Itu dengan disaksikan langsung oleh para stakeholder perusahaan. (*)


BACA JUGA