Salah satu promo dari PT BBM pada bulan Oktober 2021/Int

Promo Oktober Mitsubishi: Xpander DP Mulai Rp10 Juta, Ada Diskon PPnBM

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali menghadirkan promo. Di Oktober, ada sejumlah penawaran menarik.

Setiap beli unit kendaraan tipe Xpander, New Pajero Sport hingga FUSO bisa dibeli dengan uang muka atau DP murah. Juga adapula promo service dan hadiah.

pt-vale-indonesia

“Yang paling menarik DP 10 Jutaan untuk Mitsubishi Xpander via leasing tertentu,” ungkap Head Marketing PT BBM, Edy Junaedy, Selasa (12/10/2021).

Disampaikannya juga, diskon PPnBM 100 persen masih diperpanjang. Unit Xpander bahkan bisa dibeli dengan murah karena hadirnya kebijakan itu.

“Walaupun bukan efek kejut lagi, tapi hal ini sangat membantu dalam memasarkan kendaraan,” sambung Edy.

Sementara untuk aftersales, para customer bisa melakukan service dan suku cadang tanpa dipungut biaya. Dengan catatan membeli unit Mitshubishi pada bulan Oktober ini.

“Bebas service sampai dengan 70.000KM atau 4 tahun. Jadi pengguna Mitsubishi tinggal beli bahan bakar tanpa memikirkan biaya service,” ucapnya.

Secara rinci, seluruh unit Mitshubishi jenis apapun memiliki program promonya masing-masing. Misalnya, beli FUSO dapat hadiah TV LED 32 Inch, atau memesan New Pakero Sport dengan DP mulai 15 persen.

“Untuk Oktober, kami menargetkan memasarkan 200 unit truk. Untuk kendaraan penumpang dan komersial, kami optimis bisa memasarkan 300 unit di seluruh wilayah pemasaran,” tukasnya.(*)


BACA JUGA