Vaksinasi ke mitra driver Gojek/Ist

Vaksinasi Mitra Gojek di Makassar Ditarget Rampung Akhir 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gojek berupaya agar seluruh mitra driver di Makassar bisa mengikuti program vaksin. Juga menjadi upaya dalam membantu menangani Covid-19.

Di Makassar sendiri, Gojek menargetkan bisa merampungkan vaksinasi untuk seluruh mitra driver pada akhir tahun 2021. Di mana sejauh ini sudah 60 persen yang divaksin.

“Target utama kita sampai akhir tahun memang harus 100 persen itu berdasarkan jumlah dari mitra kami,” ungkap Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Abriansyah, Selasa (12/10/2021).

Pihaknya, kata Guntur, sudah melakukan sejumlah upaya untuk mendorong agar mitra driver divaksin. Salah satu diantaranya menggejot program tersebut dengan menggandeng beberapa pihak.

“Jadi kita kerjasama terutama pemerintah daerah dan TNI Polri. Juga terus mengimbau kepada mitra kami untuk divaksin,” sambung Guntur.

Guntur menyatakan bahwa Gojek senantiasa mengedepankan pelayanan kepada pelanggannya. Olehnya, vaksinasi digenjot sebagai proteksi mitra dan memberikan kesan nyaman bagi masyakarat.

“Kalau Indonesia itu sudah ada 300 ribuan mitra yang divaksin dari 130 kabupaten kota. Jadi kami memang terus mengupayakan ini,” tukas Guntur. (*)

Tags:

BACA JUGA