Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/Ist

Jelang Lawan Bali United: PSM Tanpa Anco Jansen, Coach Milo Legowo

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

YOGYAKARTA, GOSULSEL.COM — PSM Makassar memulai seri kedua BRI Liga 1 musim 2021 dengan menghagapi Bali United. Keduanya akan berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) besok.

Coach PSM Makassar, Milomir Seslija menyebut Bali United sebagai tim kuat. Klub yang berjuluk Serdatu Tridatu sejauh ini masih belum terkalahkan.

“Bali adalah salah satu tim terbaik di Liga dan 2019 mereka jadi juara dan tidak mudah. Tim ini bertambah kuat setiap musimnya,” kata Milo, Sabtu (16/10/2021).

Melawan Bali United, ungkap Milo, timnya sudah siap 100 persen. Apalagi, mereka sudah menjalani masa pemulihan sebelum seri kedua BRI Liga 1 dimulai.

“Saya kira pemain sudah merefresh otak mereka, pikiran mereka 10 hari kita lakukan persiapan di Makassar,” lanjut pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Sementara mengenai absennya sejumlah pemain pilarnya seperti Anco Jansen, Milo tidak permalasahan hal itu. Ia mengaku sudah menyiapkan komposisi baru untuk skuadnya dalam menghadapi Bali United.

“Kita akan tidak bisa menggunakan beberapa pemain namun kita tidak akan menangisi ini adalah kesempatan pemain lain untuk menunjukkan skill mereka,” ujarnya.

“Kita perlu memperbaiki beberapa hal dan kita dan untuk mengalahkan tim kuat harus betul-betul masuk dengan mental yang kuat untuk memenangkan pertandingan. Berani dan disipilin melihat peluang,” tukas Milo.(*)