Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar menggelar peringatan Milad ke-2 dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus di Aula Pantai Akkarena, Minggu (17/10/2021)/Ist

Milad ke-2, Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam Gelar Pengukuhan Pengurus

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Legend Kiwal Garuda Hitam Makassar menggelar peringatan Milad ke-2 dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus. Ada dua 2 DPC serta 3 devisi organisasi sayap yang dikukuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pantai Akkarena, Minggu (17/10/2021). Hadir sejumlah tokoh, diantaranya Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawansyah dan juga Mantan Wakil Gubernur SulselIr, Agus Arifin Nu’mang.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah organisasi sayap dibawah naungan Legend Kiwal Garuda Hitam. Dan pengurus resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Kesbangpol Sulsel.

Ketua Umum Ormas Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Satria Hamzah berharap momentum ini menjadi pemantik semangat dalam mempersatukan seluruh potensi organisasi. Lalu bergerak bersama dan bersinergi dalam membesarkan organisasi.

Ketua Dewan Penasehat Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Herlin menyambut baik momentum ini. Dan merupakan kegiatan yang akan menjadi prakarsa dalam membina kesatuan dan persatuan anggota.

“Semoga sinergi ini dapat menjaga keutuhan dan kebersamaan anggota hususnya simpul organisasi sayap. Organisasi kita ini besar dan dapat membesarkan para anggota,” imbuhnya.

“Peringatan Milad ini juga merupakan momentum baik dan refleksi dua tahun kepengurusan, semoga kedepannya lebih baik lagi,” tutup Andi Herlin. (*)