Dealer PT SJAM di Jalan AP Pettarani/Int

SJAM Target Jual 6500 Unit Yamaha Pasca Level PPKM Menurun

Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mendorong peningkatan penjualan unit motor Yamaha. Upaya itu dilakukan pasca berubahnya level PPKM di sebagian besar daerah di Sulselbar yang sudah level 2.

Sebagai dealer yang mencakup seluruh wilayah Sulselbar, PT PT SJAM menargetkan bisa menjual 6.500 unit Motor Yamaha secara keseluruhan. Tiap bulannya pun mesti dipenuhi.

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani menyebut target itu sudah ditingkatkan. Sebelumnya menurun sebab kebijakan PPKM yang dulu masih belum ada kelonggaran.

“Ada beberapa faktor sebenarnya. Bagus permintaannya penjualan unit cuma kadang faktor kayak pengantar transaksi konsumen dibatasi,” ungkap Astam, Minggu (17/10/2021).

Target itu, kata Astam, akan perlahan dinaikkan dengan melihat sejumlah pertimbangan. Dan pihaknya akan berupaya untuk terus memenuhi target itu.

“Sebelum pandemi itu 9000 unit dan Alhamdulillah tiap bulannya itu selalu kita penuhi targetnya,” sambung Astam.

PT SJAM pun sudah menyiapkan berbagai penawaran untuk menarik para calon konsumennya. Salah satunya, disampaikan Astam, dengan menghadirkan promo pembelian.

“Jadi untuk promo Oktober Yamaha, ada potongan cicilan 5 bulan untuk pembelian semua type motor Yamaha dan cashback hingga Rp400 ribu,” sambung Astam. (*)

“Kami juga fokus di produk dan pelayanan aftersales, track perawatan motor dengan aplikasi terintegrasi MyYamaha Motor dan Y-Connect,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA