Ketua DPRD Terima Audiensi Bersama LAKIN

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:35 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Lembaga Anti Korupsi Nasional (LAKIN) beraudiens ke DPRD Kota Makassar, jumat (22/10/2021) di Ruang Ketua DPRD Kota Makassar.

Audiensi ini diterima Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo didampingi Kepala Bagian Umum Set. DPRD Dr. Muhajir dan Plt. Kasubag Perlengkapan Akbar Rasyid.

Dihadiri pengurus LAKIN, yakni Dewan Pembina, Dirga Saputra, Ketua Umum, Dwi Putra Kurniawan, Ketua Bidang Pencegahan, Nirhidayahtullah , Bidang Informasi dan Data, Muhammad Akhsan Alimuddin.

Audiens ini sebagai bentuk program pencegahan tindak korupsi, dan kordinasi yang baik terhadap OPD. Juga sebagai kolaborasi yang lebih teknis terhadap pengawasan sehingga menghasilkan pendidikan karakter SDM yang lebih baik di lapangan.

Audiesi ini adalah dari program LAKIN sebagai bentuk upaya pencegahan dini tindak korupsi di lingkup OPD kota Makassar, Lakin telah melakukan audiensi di beberapa OPD yang ada di kota Makassar.

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengatakan, pihakhya sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan lembaga non pemerintah , seperti Lembaga LAKIN ini, terkhusus di bidang pencegahan korupsi. “Semoga DPRD Makassar mampu menjalin sinergitas bersama LAKIN dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih”, ujarnya. (*)


BACA JUGA