Vaksinasi digelar oleh Golkar Pangkep di rumah Bendahara Partai Golkar Pangkep, Sabtu (23/10/2021)/Ist

Gelar Vaksinasi di Rangkaian HUT, Golkar Pangkep Siapkan 200 Dosis

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM — Masih dalam perayaan HUT Partai Golkar yang ke-57 tahun. DPD II Golkar Pangkep melakukan gerakan vaksinasi untuk masyarakat setempat yang ada di Kabupaten Pangkep, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan yang diikuti ratusan masyarakat ini, dilakukan di rumah Bendahara Partai Golkar Pangkep. Pihaknya pun melakukan dosis vaksinasi pertama dan kedua.

“Kami menyiapkan 200 dosis kali ini, agar dapat mencakup sebagian masyarakat yang belum melakukan vaksinasi pertama maupun yang kedua. Sebab, sebelumnya juga kami sudah melakukan kegiatan serupa,” kata Ketua DPD II Golkar Pangkep, H. Andi Ilham.

Menurut Ilham, kegiatan vaksinasi ini juga termasuk rangkaian HUT Golkar. Juga berharap agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, bisa menjadi contoh bagi partai atau organisasi lain untuk terlibat langsung membantu kebijakan pemerintah dalam meningkatkan herd immunity,” tambah.

“Walaupun saat ini telah berkurang, namun jangan sampai kendor kegiatan seperti,” pungkasnya.

Vaksinasi ini juga sebelumnya juga digelar oleh DPD I Golkar Sulsel. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari HUT Golkar itu berlangsung di Pulau Baranglompo pada Rabu (20/10/2021).(*)


BACA JUGA