Masa Pendemi Covid-19, Dewan: Pendidikan Tetaplah Menjadi Utama

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:05 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa menegaska bahwa pendididkan tetap menjadi utama meski situasi masih dalam masa pendemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Gowa, Husniah Daeng Talennrang saat mengunjungi PTD Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Kabupaten Gowa, Sulawsi Selatan, pada Senin 25 Oktober 2021.

pt-vale-indonesia

Dia menegaskan bahwa hak anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak adalah salah satu alasan untuk tetap harus diperjuangkan.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, perhatian kepada pendidikan tetaplah menjadi utama. Hak anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak wajib diperjuangkan,” ungkap Husniah.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan banyaknya aspirasi orang tua siswa yang merindukan sekolah tatap muka.

Husniah berharap, jika memang memungkinkan maka penting untuk ditindaklanjuti. Dalam hal ini mencari gagasan dan formulasi agar sekolah tatap muka bisa berlangsung dengan tetap berada pada protokol kesehatan yang ketat.

“Sampai sekarang ini sudah banyak orang tua dan siswa yang merindukan sekolah tatap muka,” sambung Denta, sapaan akrab H Husniah Dg Talenrang.(*)

Tags:

BACA JUGA