Digithering yang digelar Bosowa Berlian Motor sebagai Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO secara virtual, Sabtu (23/10/2021)

Pengalaman Rifat Sungkar Naik Mobil Xpander Cross: Saya Nge-Fans Berat

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pembalap nasional, Rifat Sungkar bercerita singkat perihal pengalamannya mengendarai mobil Mitshubishi. Terkhusus untuk jenis Xpander Cross.

Memakai Mitshubishi Xpander Cross sebagai mobil kesehariannya, Rifat menyebut mobil kelas MPV itu aman dan nyaman saat berkendara bersama keluarga.

“Memang berkendara dengan Xpander itu merupakan suatu yang berbeda yah untuk keluarga Indonesia,” ungkap Rifat saat Digithering Bosowa Berlian Motor (BBM) yang merupakan Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, Sabtu (23/10/2021).

Sejumlah fitur yang disematkan kian menambah kenyamanan Xpander Cross, salah satunya rangka bodi Reinforce Impact Safety Evolution (RISE) yang merupakan struktur bodi penyerap benturan. Begitu juga dengan interiornya yang didesain tangguh sebagai mobil keluarga.

“Jadi kenapa Xpander itu laku sekali karena dari kualitas produk kendaraan ini memang filosofi dasar dari desainnya itu cocok untuk keluarga Indonesia. Memang ada riset yang sangat lama,” sambungnya.

“Suspensinya itu bagus, sangat cocok dipakai ke luar kota. Xpander ini sebenernya memang MPV tapi lebih ke mengarah SUV,” ujar peraih juara nasional lima kali dalam Sprint Rally ini.

Terakhir, suami dari Sissy Priscillia mengaku sudah lama kepincut dengan mobil yang dihadirkan Mitshubishi. Fiturnya diyakini bisa terus membuat nyaman pengendara termasuk para pembalap.

“Saya nge-fans berat sama Xpander Cross karena ini adalah mobil yang pernah saya bilang ke Mitshubishi saya bikin project pada waktu itu,” ucap Rifat

“Saya pakai balap juga karena dari awal Mitshubishi filosofinya selalu melihat masa lalu. Saua melihatnya sebagai mobil yang ada Lancer Evolution secara teknologi,” tukasnya. (*)


BACA JUGA