#

Ramah Tamah Dengan Ketua Pengadilan Negeri, Bupati Bantaeng Haturkan Terima Kasih

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar malam Ramah Tamah dalam rangka melepas Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana yang telah menjabat di Kab. Bantaeng selama kurang lebih dua tahun dan akan menjalankan tugas barunya di Provinsi Jawa Barat. Ramah tamah dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa (26/10) malam.

Pada kesempatan itu, Ujang menyampaikan kesannya selama mengabdi di Kab. Bantaeng. Dikatakannya bahwa dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Kab. Bantaeng, apalagi bisa bersinergi bersama menghadapi pandemi Covid-19. “Saya harap silaturrahmi tidak putus dan semoga kita semua dapat dipertemukan kembali nantinya”, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng mengatakan bahwa kegiatan ini bukan merupakan lepas sambut, namun dibalut dengan nuansa ramah tamah yang tentunya akan mengiringi Bpk. Ujang untuk melaksanakan tugas di kampung halamannya dengan doa kami semoga ke depan karirnya bisa lebih baik lagi dan semakin sukses.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarajat menghaturkan apresiasi atas dharma bhakti beliau selama menjabat di Kab. Bantaeng. Kita bersama-sama menjadi bagian dalam menciptakan suasana kondusif yang menjadi modal dasar pembangunan di Kab. Bantaeng. Terima kasih atas sumbangsihnya, semoga beliau dapat kembali ke Bantaeng dengan status Ketua Pengadilan Tinggi”, kata Bupati yang disambut dengan tepuk riuh.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


BACA JUGA