Gebyar Toyota kembali hadir di Atrium Mal Ratu Indah mulai 1 sampai 14 November 2021/Ist

Gebyar Toyota Hadir Lagi: Ada Promo DP 15%, Bisa Dapat Hadiah Langsung

Selasa, 02 November 2021 | 00:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Kalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung selama 14 hari, 1 sampai 14 November 2021. Kemudahan melalui program penjualan menarik serta berbagai hadiah langsung sudah menanti pelanggan. Olehnya itu, apabila melakukan transaksi pembelian kendaraan dalam event ini tentunya akan sangat menguntungkan pelanggan.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15%. Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

pt-vale-indonesia

Kalla Toyota pun menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucher belanja. Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, mulai dari Squid Game Jacket, Redmi Airdots, powerbank, speaker diffuser dan masih banyak lagi. Ada pula event menarik lainnya, seperti lomba mewarnai yang dihususkan untuk anak-anak.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, Kalla Toyota mengusung tema salah satu serial drama Korea yang sangat hits saat ini, yaitu Squid Game. Semua property yang digunakan dalam lokasi pameran pun sangat menyerupai drama yang bergenre thriller tersebut, mulai dari boneka ikonik Squid Game, wadah uang raksasa hingga arena permainannya.

“Melihat animo pelanggan dalam memanfaatkan Gebyar Toyota Oktober 2021 sebagai kesempatan yang tepat untuk memiliki Toyota impiannya, maka kami kembali menghadirkan event ini pada November 2021. Karena hanya dalam Gebyar Toyota, pelanggan mendapatkan keuntungan seperti ini, bawa pulang mobil dengan DP ringan sekaligus hadiah langsung yang sangat menarik. Untuk itu, buruan ke Gebyar Toyota dan manfaatkan kesempatan terbaik ini,” ungkap Sales Support Manager Kalla Toyota, Suliadin, Senin (01/11/2021).

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer.

Selain berbagai keuntungan tersebut, grand prize 1 unit Toyota Agya kembali disiapkan Kalla Toyota bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Oktober-Desember, termasuk dalam Gebyar Toyota November 2021. Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartwatch dan smartphone yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*)


BACA JUGA