Service mobil Toyota di Bengkel Kalla Toyota/Ist

Kalla Toyota Berbagi Tips Merawat dan Berkendara di Musim Hujan

Jumat, 05 November 2021 | 14:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Saat musim hujan, mobil butuh perawatan khusus. Pelanggan mesti memastikan kendaraannya selalu dalam kondisi siap di jalan, khususnya pada kondisi cuaca yang mulai tak menentu seperti sekarang. Olehnya, segera lakukan pengecekan beberapa komponen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.

Kalla Toyota bakal menggelar talkshow bertajuk “Kiat Jitu Merawat & Berkendara di Musim Hujan” dalam Customer Gathering Online ke-72, Kamis (04/11/2021). Dalam seri ini, pelanggan dapat berbincang dan melakukan konsultasi secara langsung terkait perawatan kendaraan bersama Fachri Muis selaku Service Head Kalla Toyota Maros.

“Kallafriends, penghujung tahun merupakan waktu di mana intensitas hujan cukup deras atau bahkan sangat tinggi. Membekali kendaraan dengan perawatan yang baik adalah keharusan agar mobil dapat menerjang hujan dan genangan air yang banyak dijumpai di jalan Indonesia. Untuk memahami lebih jauh lagi cara yang tepat untuk merawat kendaraan saat musim hujan, yuk bergabung bersama dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota kali ini,” tutur Markerting Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Jumat (05/11/2021).

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol72 untuk mengikuti acara ini. Selain via Zoom, talkshow Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-72 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Dalam gelaran ini, pelanggan berkesempatan memenangkan doorprize apabila melakukan SPK selama acara berlangsung, seperti sepeda lipat, smartphone, smartwatch dan Samsung Galaxy Tab. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya untuk periode pembelian kendaraan Oktober-Desember 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online kali ini.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-71 dengan menghadirkan Dinda Tarisa selaku Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021 dan Hendra Nick A. sebagai perwakilan dari Sulawesi Selatan Tourism Board dalam talkshow bertema “Liburan? Gak Pake Ribet” pada Kamis (28/10/2021). Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Filda (pelanggan Kalla Toyota Martadinata) dan Rusli (pelanggan Kalla Toyota Kolaka) memenangkan sepeda lipat, Thamrin (pelanggan Kalla Toyota Mamuju) memenangkan smartwatch serta Bakri dan Waode yang keduanya merupakan pelanggan Kalla Toyota Baubau memenangkan Samsung Galaxy Tab.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA