Tukar tambah mobil Toyota di Kalla Toyota melalui Toyota Trust/Ist

Promo November, Tukar Tambah Mobil di Kalla Toyota Dapat Cashback Rp3 Juta

Minggu, 07 November 2021 | 14:37 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Toyota melalui Toyota Trust kembali menghadirkan program terbaiknya pada bisnis trade in atau tukar tambah mobil lama ke mobil baru Toyota. Selain harga jual mobil yang memuaskan, pelanggan bakal mendapatkan benefit berupa cashback Rp3 juta. Transaksi pun dipastikan aman dan tidak ribet.

Pelanggan juga semakin diuntungkan jika melakukan trade in bulan ini dengan adanya relaksasi PPnBM 0%. Pelanggan dapat menikmati potongan harga pada berbagai model-model unggulan Kalla Toyota, mulai dari Toyota Rush, Raize, Yaris, Avanza, Sienta Vios, Innova hingga Fortuner.

“Kesempatan spesial ini kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan upgrade kendaraannya ke Toyota baru. Kapan lagi bisa memiliki Toyota impian dengan potongan harga PPnBM 0% ditambah lagi cashback hingga Rp3 juta. Selain itu, biaya insepeksi kendaraan juga gratis dengan proses appraisal dan transaksi yang dijamin transparan serta prosesnya gampang dan cepat,” ungkap Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam, Minggu (07/11/2021).

Pelanggan akan memperoleh harga terbaik saat melakukan trade in di Toyota Trust. Mobil lama customer akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM). Hasil taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim used car advisor dan sales Kalla Toyota sehingga pelanggan mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota.

Toyota Trust juga hadir dengan layanan penjualan dengan tagline Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi. Mobil bekas yang tersedia berbagai merek dan tipe yang beragam, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust juga sudah melalui proses quality control.

Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust. Untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota Trust, pelanggan cukup datang ke cabang Kalla Toyota terdekat karena saat ini layanan Toyota Trust sudah berada di seluruh cabang Kalla Toyota.

Untuk dapat melihat langsung produk dengan varian yang lebih lengkap, customer dapat datang langsung di showroom Toyota Trust Cabang Urip, Jalan Urip Sumoharjo No. 227 Makassar (samping flyover). Customer juga dapat melihat produk dan layanan pada laman trust.toyota.astra.co.id dan kallatoyota.co.id, fanpage Facebook KallaToyotaTrust, Instagram @KallaToyotaTrust serta dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA