Pameran Gebyar Totoya di Atrium MaRI/Ist

Sepekan Digelar, Transaksi Gebyar Toyota Sudah Capai Rp117 Miliar

Rabu, 10 November 2021 | 13:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Public Display Gebyar Toyota yang digelar selama 1-14 November 2021 di Mal Ratu Indah (MaRI) kembali membukukan catatan positif. Event ini telah berhasil menarik minat pelanggan yang begitu banyak dalam melakukan pembelian unit Toyota. Terbukti dalam sepekan, total transaksi yang dicapai sebesar Rp117 Miliar dengan jumlah SPK sebanyak 500-an unit.

Pencapaian tersebut tentunya didorong oleh berbagai penawaran menarik dari Kalla Toyota yang dihadirkan selama event berlangsung. Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15%. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km.

pt-vale-indonesia

“Gebyar Toyota memang merupakan momentum yang tepat untuk membeli kendaraan. Sangat banyak keuntungan yang sedang menanti Anda dalam event ini, mulai dari promo DP dan angsuran mobil yang super ringan serta berbagai benefit lainnya, seperti gratis servis dan subsidi saat melakukan trade in. Tak hanya itu, berbagai hadiah juga bisa langsung dibawa pulang usai melakukan transaksi serta raih pula kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti games seru selama event berlangsung,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Rabu (10/11/2021).

Kalla Toyota menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucher belanja. Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, mulai dari Squid Game Jacket, Redmi Airdots, powerbank, speaker diffuser dan masih banyak lagi. Kalla Toyota juga bagi-bagi saldo OVO setiap hari senilai 300 ribu rupiah untuk tiga foto terbaik.

Pelanggan dapat memanfaatkan Gebyar Toyota juga sebagai kesempatan untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta dan tambahan subsidi Rp5 juta khusus untuk type Innova G M/T. Sementara itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up dalam event ini. Tak hanya di Kota Makassar, Gebyar Toyota saat ini juga digelar di Kota Kendari, Kota Palu dan Kota Baubau.

Selain berbagai keuntungan tersebut, grand prize 1 unit Toyota Agya kembali disiapkan Kalla Toyota bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Oktober-Desember, termasuk dalam Gebyar Toyota November 2021. Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartwatch dan smartphone yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA