Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto (tengah) bersama Astra Motor Sulsel meluncurkan Honda All New CRF150L saat gelaran Gasstrack dan Motocross 2021 di Sirkuit CPI, Minggu (14/11/2021)

All New CRF150L Curi Perhatian, Wali Kota Makassar: Honda Merek Paling Inovatif

Minggu, 14 November 2021 | 19:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dibuat kagum dengan motor Honda. Apalagi, keluaran terbarunya yakni All New CRF150 L.

Danny menilai Honda melalui produknya terus menghadirkan inovasi terbaru. Mampu menjawab kebutuhan masyakarat terhadap motor yang aman dan nyaman.

“Yah saya kira motor itu selalu melekat dengan teknologi, dan menjawab arena yang ada baik tempat fungsi motor ini berada,” ujar Danny saat meluncurkan All New CRF150L bersama Astra Motor (Asmo) Sulsel saat gelaran Gasstrack dan Motocross 2021 di Sirkuit CPI, Minggu (14/11/2021).

Hadirnya keluaran terbaru itu, Danny menegaskan jika Honda merupakan industri otomotif yang inovatif di Indonesia, khususnya di Sulsel. Juga selalu mengikuti tren yang ada.

“Saya kira Honda adalah merek yang sangat inovatif, dan menjadi bahagian yang selalu beradaptasi dengan kondisi yang ada, teknologi yang terkini,” sambung Danny.

Sementara itu, Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan New CRF150L akan menambah pilihan sepeda motor Honda. Utamanya bagi pecinta model on-off sport.

Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan. Karakter Tangguh dan berani pada sepeda motor ini, sangat cocok dengan karakter masyarakat Sulawesi.

”Spesial pada gelaran Gasstrack dan Motocross 2021, penonton serta para starter balapan menjadi saksi kehadiran varian warna baru New CRF150L. Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport,” jelasnya.

Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan”, tutup Gangga. (*)


BACA JUGA