Grup band Fourtwnty berhasil memukau ratusan pengunjung Kalla Youth Fest (KYF) 2021 di Rooftop NIPAH, Sabtu (20/11/2021) malam/Ist

Tampil Memukau di Kalla Youth Fest 2021, Fourtwnty Nyanyikan Lagu “Anging Mammiri”

Minggu, 21 November 2021 | 20:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Grup band Fourtwnty berhasil memukau ratusan pengunjung Kalla Youth Fest (KYF) 2021 di Rooftop NIPAH, Sabtu (20/11/2021) malam. Meskipun sempat diguyur hujan selama beberapa menit, sama sekali tak mengurangi keseruan dari penampilan band yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini.

Penonton pun tetap setia berada di depan panggung. Mereka mengikuti live performance ini dengan memakai payung, mantel, bahkan ada yang rela tak memakai pelindung apa pun. 

Kecrek yang dimainkan Ari Lesmana serta aksi energiknya di panggung seolah menghipnotis pengunjung KYF 2021 untuk terus ikut bernyanyi. Lagu-lagu yang dibawakan, diantaranya Realita, Hitam Putih, Zona Nyaman hingga Fana Merah Jambu.

Ia pun sempat menyanyikan salah satu lagu daerah Sulawesi Selatan “Anging Mamiri. Juga banyak menyapa penonton dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan daerah ini. 

“Anggaplah kita sedang berada di Tanjung Bira,” ucap Ari Lesmana di sela-sela konsernya yang disambut sorak dan tepuk tangan pengunjung KYF 2021.

Selanjutnya, pada hari kedua, pengungjung KYF 2021 dihibur oleh Gangga. Ia merupakan seorang musisi muda yang sangat populer dengan lagunya berjudul Blue Jeans. 

Selain music performance, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan mernarik yang dapat pengunjung ikuti. Mulai dari talkshow, level up workshop, stand up comedy, street podcast, exhibition, traditional games, culinary, vaksinasi hingga donor darah.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Youth Fest, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @kallayouthfest2021 atau @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103. (*)