DPRD Gowa Gelar Rapat Paripurna Penyerahan Ranperda APBD Gowa 2022

Kamis, 25 November 2021 | 18:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa menggelar rapat paripurna penandatanganan KUA & PPAS tahun 2022 serta penyerahan nota keuangan dan ranperda APBD Gowa 2022.

Rapat berlangsung di ruang rapat paripurna kantor DPRD Gowa, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kamis (25/11/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Gowa, H. Rafiudin. Hadir wakil ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah, Zulkifli S Alimuddin Tiro dan Risqiyah Hijaz serta para anggota DPRD Gowa.

Hadir pula Wakil Bupati Gowa, H. Abdul Rauf Malaganni dan sejumlah SKPD lingkup Pemkab Gowa. Rapat paripurna juga diikuti oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melalui virtual.

Ketua DPRD Gowa, H. Rafiudin mengatakan bahwa, setelah menerima KUA dan PPAS dan nota keuangan serta ranperda APBD Gowa tahun 2022 oleh DPRD, maka pihaknya akan segera melakukan pemandangan umum dengan fraksi-fraksi yang ada.

“Insya Allah besok kita akan laksanakan pemandangan fraksi-fraksi terkait APBD Gowa tahun 2022,” ujarnya.

Rafiudin menuturkan, pihaknya menargetkan pembahasan akan berjalan baik. Sebab pembahasan penandatanganan APBD tahun 2022 ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2021 mendatang.

“Kami berusaha menyelesaikan atau melaksanakan paripurna. Semoga ini tidak terlambat. Harus selesai bulan ini,” katanya.

Dirinya pun berharap, pembahasan ini bisa aktif dilakukan oleh anggota DPRD dengan tim TAPD Gowa.

“Semoga APBD Gowa di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Diketahui bahwa, pelaksanaan rapat paripurna yang digelar hari ini berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Gowa pada Rabu (24/11/2021) kemarin. (*)

Tags:

BACA JUGA