Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan

Polda Sulsel dan Polres Gowa Akan Gelar Vaksin Serentak di Gowa, Target Vaksin 1.000 Warga

Jumat, 26 November 2021 | 13:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan melalui Polres Gowa akan menggelar vaksinasi serentak di SMK Grafika, Kecamatan Pallangga, Sabtu (27/11/2021) besok.

Kegiatan vaksinasi secara serentak ini rencananya akan dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sujana.

Selain Kapolda Sulsel, kegiatan vaksinasi juga akan dihadiri oleh seluruh Kapolda se Indonesia yang akan dibuka secara resmi oleh Kapolri melalui virtual.

“Jadi besok seluruh Kapolda se-Indonesia dan TNI, Pemda, Dinas Kesehatan setempat dan stakeholder lainnya akan ikut dalam acara vaksinasi serentak ini kemudian pelaksanaannya akan di buka secara resmi oleh Kapolri melalui aplikasi zoom,” kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, Jum’at (26/11/2021).

Disebutkan Tambunan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini pihak Polres Gowa menargetkan 1.000 warga divaksin. Untuk itu, warga diimbau agar datang dan memanfaatkan momen vaksinasi serentak ini.

“Kami menghimbau dan mengajak warga Gowa agar memanfaatkan momen vaksinasi serentak dengan membawa identitas diri baik berupa KTP atau Kartu Keluarga (KK),” imbuhnya. (*)


BACA JUGA